Blackipedia

Beranda » Teknologi » 2 Bulan, Pengguna Twitter Tambah 30 Juta

2 Bulan, Pengguna Twitter Tambah 30 Juta

Kategori

Blog Stats

  • 36,671 hits

2 Bulan, Pengguna Twitter Tambah 30 Juta

CALIFORNIA – Dalam sebuah profil di New York Times, Evan Williams, salah satu pendiri Twitter memberitahu beberapa stattistik menarik yang menunjukkan angka pertumbuhan dari perusahaan situs jejaring sosial tersebut.

Twitter kini memiliki sekira 175 juta pengguna yang terdaftar. Angka ini naik dari yang tadinya 145 juta pengguna di bulan September. Ini berarti bahwa terdapat tambahan sekira30 juta pengguna Twitter hanya dalam kurun dua bulan saja. Twitter tercatat telah menambah sekira 70 juta penggunanya sejak bulan April. Demikian seperti yang dikutip dari TechCrunch, Senin (1/11/2011).

Angka-angka ini adalah sebuah pertumbuhan yang sangat impresif, mengingat pada tahun 2009 Twitter baru memiliki sekira 58 juta pengguna dan 503.000 pengguna pada tahun 2007. Jumlah angka penggunanya naik sekitar 200 persen dari tahun 2009 sampai tahun 2010. Waktu pun terus berjalan diharapkan pada Tahun Baru nanti pengguna Twitter sudah mencapai angka 200 juta
pengguna. Jadi apa yang mempengaruhi pertumbuhan yang cukup pesat ini?

Tampilan muka baru Twitter, yang diluncurkan pada pertengahan September, mungkin adalah faktor yang bisa menjelaskan lonjakan dari pengguna ini. Juga beberapa inisiatif baru yang membolehkan pengguna untuk menonton dan men-tweet dari Twitter pertemuan kota yang baru-baru ini dilakukan oleh Presiden Obama, mungkin juga adalah faktor yang meningkatkan perhatian orang-orang ke platform tersebut.

Bulan September kemarin, Williams mengatakan bahwa trafik dari Twitter.com terus bertumbuh sekitar 100 persen tahun ini dan sebagai perbandingan 370.000 pengguna baru mendaftar ke Twitter per harinya, naik dari 300.000 pengguna baru di bulan April.
okezone.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: