Blackipedia

Beranda » Sekedar Info » WoW, Gaji Rp 280 Juta Sejam di Toko Pizza

WoW, Gaji Rp 280 Juta Sejam di Toko Pizza

Kategori

Blog Stats

  • 36,671 hits

Mau cari kerja? Coba melamar di toko piza ini. Syaratnya mudah, berusia di atas 18 tahun, tidak perlu pengalaman, disediakan seragam. Gajinya 2,5 juta yen atau setara dengan Rp 280 juta per jam! Lowongan itu dibuat sebagai rangkaian dari peringatan ulang tahun ke-25 masuknya Domino’s Pizza di Jepang. Dan, orang yang beruntung itu hendak dipekerjakan pada Desember mendatang.

Seorang juru bicara perusahaan tidak mau menyebutkan bagaimana rencana perusahaan ini hingga 10 November mendatang, tetapi situs perusahaan tersebut menyatakan bahwa setiap orang yang menginginkan pekerjaan tersebut harus mengisi formulir lamaran. Selanjutnya, mereka akan diwawancara.

”Pada dasarnya, setiap orang yang berusia di atas 18 tahun dapat melamar, tidak akan ditanya soal pengalaman atau pendidikan. Kami sangat terkejut dengan tanggapan yang diberikan masyarakat,” ujar juru bicara tersebut.

Di Jepang, gaji untuk pekerjaan paruh waktu hanya di bawah 1.000 yen atau Rp 110.000 per jam. Banyak pendapat yang menyatakan bahwa gaji sebesar itu masih terlalu murah jika dibandingkan dengan dampak iklan dan pencitraan perusahaan piza itu. Ada pendapat yang menyatakan, lebih baik uang sebesar itu dibagikan kepada para karyawan saja.

Promosi lainnya adalah setiap orang yang lahir pada 30 September tahun ini, yang merupakan tanggal tepat masuknya Domino’s Pizza di Jepang, akan menerima piza gratis pada ulang tahun mereka. Mau melamar? (Reuters/Joe) kompas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: