Blackipedia

Beranda » Sekedar Info » Riset: Anak Muda Lebih Suka Gunakan Aplikasi

Riset: Anak Muda Lebih Suka Gunakan Aplikasi

Kategori

Blog Stats

  • 36,671 hits

NEW YORK – Di kalangan anak muda ternyata membuka situs lebih disukai jika mengggunakan aplikasi, ketimbang melalui browsernya langsung.

Survei baru Parks Associates menemukan sebagian besar konsumen yang lebih memilih menggunakan aplikasi dibandingkan browser mobile web berada di bawah usia 35 tahun.

Aplikasi mobile seperti untuk akses radio internet (termasuk Pandora), peta, jaringan sosial, navigasi (termasuk Google Maps), dan permainan, menjadi dominan dikalangan pengguna smartphone muda.

“Konsumen di bawah usia 35 tahun lebih suka mendukung aplikasi mobile, di mana mereka tidak perlu mengetik alamat web atau pusing dengan kecepatan browser yang lambat. Mereka juga menunda membuka halaman Web yang tidak sesuai dengan layar ponsel yang kecil,”kata Harry Wang, Direktur Mobile Product Research Parks Associates, seperti yang dilansir Cellular News, Rabu (24/11/2010).

Namun demikian, Wang meyakini aplikasi mobile tidak akan sepenuhnya menggantikan browser web, pemilik konten dan distributor yang mengandalkan terlalu banyak pada aplikasi mungkin akan kehilangan penggunanya dan pendapatan.

“Pengalaman mobile adalah semua tentang kenyamanan dan akses seketika. Tapi itu tidak menjadikan aplikasi menggantikan browser mobile,” kata Wang.

Sumber : Okezone


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: