Blackipedia

Beranda » Komputer » Buat Ngopi Harddisk

Buat Ngopi Harddisk

Kategori

Blog Stats

  • 36,671 hits

Kita kadang-kadang harus menyalin data dari satu harddisk ke harddisk lainnya. Hal ini memerlukan sebuah komputer sebagai perantara. Well…, artinya kita musti bongkar-bongkar kesing PC/komputer kemudian memasang dua harddisk tersebut dan tentu ini agak merepotkan.

Dengan alat ni anda tidak perlu memakai PC sebagai perantara untuk menyalin atau memindahkan data dari satu harddisk ke harddisk lainnya. Harddisk duplikat ini berbentuk kotak hitam. Yang harus anda lakukan adalah dengan memasang sebuah harddisk di ujung yang mau dikopi dan satu harddisk di ujung lainnya, kemudian tekan tombol “lanjuuut”.

1234561

Harddisk duplikat ini cukup fleksibel, untuk menyalin dari berbagai ukuran dan kapasitas, misalnya dari 2,5 inci menjadi 3,5 inci drive. Kecepatan kopi juga sangat cepat, diklaim mampu menyalin 50GB data sekitar 10 menit. Alat yang berguna untuk para teknisi komputer yang selalu harus menangani upgrade komputer. Sayangnya, harga $ 450 membuat perangkat ini hanya terjangkau oleh para profesional atau orang-orang yang memang bisnisnya dibidang komputer.

(sing penting update)

Sumber: Solocybercity


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: