Blackipedia

Beranda » Demokrasi » ANAK HARAM ITU BERNAMA DEMOKRASI KRIMINALITAS..!!

ANAK HARAM ITU BERNAMA DEMOKRASI KRIMINALITAS..!!

Kategori

Blog Stats

  • 36,670 hits

SUDAH BIASA kalau demokrasi diberi  embel-embel di belakangnya: terpimpin, liberal, pancasila, dan lain-lainnya. Tapi yang menarik kalau belakangnya diberi embel- embel kriminal.  Jadinya, demokrasi kriminal.

Demokrasi, kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah bentuk atau sistem  pemerintahan  yang seluruh rakyatnya turut serta memerintah dengan perantaraan wakilnya; pemerintahan rakyat.

Sedangkan kriminal adalah berkaitan dengan kejahatan (pelanggaran hukum) yang dapat dihukum menurut undang-undang.

Demokrasi kriminal bukanlah hal yang baru di kalangan masyarakat kita. Dalam istilah politik mungkin ini sesuatu yang tidak  asing lagi, tentunya PAHITLAH di rasakan…

Ciri-cinya LAHIRNYA DEMOKRASI KRIMINAL adalah makin merajalelanya korupsi. Ini karena banyak pemimpin bangsa saat ini yang bermoral rendah.

“Sepi dari idealisme, sehingga orientasi politik untuk sebuah cita- cita, bahkan sebuah ideologi partai tersebut menjadi kabur,”

Sungguh ironis. Demokrasi kriminal justru lahir di negara yang menganut demokrasi pancasila. Ya, demokrasi yang mestinya mengacu sila pancasila:Ketuhanan Yang Maha Esa; Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab;Persatuan Indonesia; Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan/Perwakilan;Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. AH!! dibuang ke tong sampah !! sudah tidak berguna lagi…

Ini aneh bin ajaib. Di negara yang jelas-jelas menganut demokrasi pancasila justru praktiknya melahirkan demokrasi kriminal dan demokrasi kapitalis dan neo liberal…? memang benarkan??

Tengok sajalah..  munculnya pragmatisme politik karena sistem politik pasca reformasi ini sangat liberal, sehingga  untuk mendapatkan suatu jabatan, harus mengeluarkan dana yang banyak.

dapat juga dilihat,  sistem politik yang terlalu liberal ini menjadikan pemicu gaya berpolitik para politikus  menjadi sangat pragmatis, sehingga hilang etika politik yang baik.

Begitulah. Faktanya memang elite politik negri ini,  makin hari memang makin pragmatis. Kalau ini dibiarkan saja maka demokrasi kriminal makin merajalela di republik ini. Karena itu maka dibutuhkan solusi yang ampuh, yaitu IDIOLOGI ISLAM, jamin 1000% anda akan bahagia hidup di dalamnya… suerr..!!

-Fight Revelation-


1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: